Selasa, 10 Maret 2015

CERITAKU

Hasil tes pack positif. Itu berarti aku hamil. Aku takut dengan kehamilan ini mengingat usiaku yang hampir menginjak 40 tahun. Bayang-bayang rasa sakit akibat operasi cesar dari dua kehamilanku yang terdahulu kembali muncul  dalam ingatanku. Walaupun kehamilanku ini sudah berjarak 9 tahun dari anak kedua tapi rasa sakit itu masih saja terbayang di benakku.
Itulah kenapa aku begitu takut dan shock dengan kehamilan ini karena memang aku sudah tidak ingin  punya anak lagi. Tapi ternyata takdir berkata lain dan mau tak mau aku harus menerimanya.

Alhamdullilah….kehamilanku ini tidak terlalu bermasalah. Walau cepat marasa capek tapi aku tetap bekerja  Bahkan aku masih bisa membawa motor sendiri pergi pulang kantor  dan sepertinya bayi dalam kandunganku senang diajak jalan-jalan.
Aku berharap anak yang aku kandung adalah laki-laki karena kedua anakku  perempuan. Tapi ternyata Allah memberi kami anak perempuan lagi.


Tepat di hari jumat tanggal 27 Desember 2013 jam 10.00 aku melahirkan bayi permpuan secara cesar. Alhamdullilah semuanya berjalan lancar. Aku dan bayiku sehat. Aku memberinya nama “ Cinta Kanaya Putri “. Semoga di hatinya penuh dengan cinta dan di cintai banyak orang….





Tidak ada komentar:

Posting Komentar